Jumat, 19 Oktober 2012

Villas-Boas Tak Usung Misi Balas Dendam Saat Spurs Jamu Chelsea

FOTO:Getty ImagesAGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE London - Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea akhir pekan ini. Untuk Manajer Spurs Andre Villas-Boas, ini akan menjadi pertemuan dengan bekas tim yang telah mencopotnya musim lalu.

Musim panas musim lalu Villas-Boas diboyong dari Porto untuk menjadi manajer baru The Blues. Tetapi karier melatihnya di Stamford Bridge tak genap setahun.

Di pertengahan musim manajer 35 tahun itu dipecat dan harus angkat kaki dari Chelsea. Kini, Villas-Boas telah menangani Spurs dan untuk kali pertama akan menghadapi Chelsea di posisinya saat ini.

Namun demikian, Villas-Boas menegaskan bahwa pertandingan nanti bukanlah perkara usaha balas dendamnya terhadap Chelsea, melainkan semata-mata pertandingan antara dua kubu untuk berebut angka.

"Pada akhirnya ada satu hal yang telah digembar-gemborkan melewati konteks, (tapi yang pasti) ini bukanlah urusan pribadi," tegas Villas-Boas di ESPN Star.

"Pertandingan ini takkan menentukan masa depan kedua tim di Premier League--setelah ini masih akan ada 30 laga lagi untuk dimainkan dan kedua tim nantinya baru akan melakoni laga-laga yang lebih menentukan."

"(Laga) Ini cuma terhitung sebagai perebutan tiga angka," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar