Rabu, 17 Oktober 2012

Balotelli Balas Kritik Bos City

FOTO:AFP/Glyn KirkAGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINEMilan - Striker Manchester City Mario Balotelli merespons kritik pedas Football Administrator Brian Marwood. Selain itu, Balotelli juga memastikan bahwa dirinya tak ada masalah dengan manajer Roberto Mancini.

Seperti diketahui Balotelli memang sering beperangai yang menimbulkan kontroversi. Yang terakhir, pemain internasional Italia itu marah ketika ditarik keluar di awal babak kedua melawan Sunderland, Minggu (6/10) dengan langsung masuk ke lorong pemain bukannya duduk di bench.

Atas perilaku-perilaku tersebut, Marwood pun lantas mengatakan bahwa Balotelli bukan contoh yang baik untuk para pemain muda City. Mereka lebih baik mengikuti contoh yang lebih baik dari pemain-pemain lain seperti Gareth Barry dan Joe Hart.

"Aku baik-baik saja di Manchester City meskipun ada orang-orang yang gemar berbicara kepada media, bukannya mengatakan hal-hal itu langsung didepan mukaku. Aku tidak peduli," ucap Balotelli ketus kepada RAI Sport pasca membela Italia pada dinihari tadi.

Balotelli juga memastikan bahwa hubungannya dengan Mancini tidak bermasalah kendati keduanya tidak jarang terlibat ketegangan satu sama lain.

"Dengan Mancini semuanya berjalan baik, kami memiliki sebuah hubungan yang bagus meskipun seseorang selalu mencoba menaruh pepercahan di antara kami. Kami saling meyayangi," sahut mantan pemain Inter Milan itu. Demikian diwartakan Daily Mail.

0 komentar:

Posting Komentar