Senin, 01 Oktober 2012

Ronaldo Sudah Punya 16 Hat-trick di Real Madrid

FOTO:REUTERS/Sergio PerezAGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat mengalahkan Deportivo La Coruna. Di laga itu Ronaldo mencetak hat-trick, yang juga menambah pundi-pundi trigolnya bersama Madrid.

Tiga kali Ronaldo menjebol gawang Depor, Senin (1/10/2012) dinihari WIB, untuk membuat El Real menyudahi laga itu dengan kemenangan telak 5-1.

Dengan torehan tersebut, Ronaldo dicatat Infostrada Live kini sudah memiliki 17 hat-trick di dalam kariernya bersepakbola, dengan 16 di antaranya ia buat di Madrid--satu lainnya saat masih membela Manchester United.

Tiga gol ke gawang Depor itu juga membuat pemain asal Portugal tersebut kini telah mengoleksi 15 trigol di ajang La Liga Primera. Sedangkan hat-trick lain Ronaldo cetak di Copa del Rey dan di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, ada tiga klub yang sudah jadi lumbung gol untuk Ronaldo karena sejauh ini telah mencicipi dua hat-trick darinya, yakni Levante, Malaga, dan Sevilla.

0 komentar:

Posting Komentar