Sabtu, 20 Oktober 2012

Bayern Cetak Delapan Kemenangan Beruntun

FOTO:AFP/Christof StacheAGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE Duesseldorf - Bayern Munich terus melanjutkan tren positifnya di Bundesliga setelah mengalahkan Fortuna Duesseldorf. Dengan kemenangan kedelapan secara beruntun itu, posisi Die Bavarians kian kokoh di puncak klasemen.

Bertandang ke markas Dusseldorf, ESPRIT arena, Sabtu (20/10/2012), Bayern membuka keunggulan melalui gol Mario Mandzukic usai memanfaatkan assist Franck Ribery. Luis Gustavo kemudian menggadakan keunggulan menjadi 2-0.

Pada babak kedua, Die Roten sukses menambah tiga gol melalui Thomas Mueller (dua gol) dan Rafinha. Bayern pun sukses memenangi laga ke delapannya di Bundesliga musim ini dengan skor telak 5-0. Catatan ini membuat Bayern menjadi tim pertama dalam sejarah Bundesliga yang mampu membuka kompetisi dengan delapan kemenangan beruntun.

Hasil ini membuat Bayern kokoh bertengger di puncak klasemen Bundesliga sementara dengan koleksi poin 24, hasil dari terus meraih kemenangan dari delapan laga terakhir. Sementara, Duesseldorf turun ke posisi 10 dengan nilai 10.

Jalannya Pertandingan

Dalam 15 menit pertama, kedua tim sudah melakukan jual beli serangan. Duesseldorf mengawalinya melalui peluang Cha Du-Ri pada menit ke-12. Satu menit berselang, giliran Toni Kroos yang mencoba mencetak gol untuk Bayern.

Selepas itu, Bayern terus mendominasi pertandingan. Hasilnya pada menit ke-28, diawali kreasi Franck Ribery, Mario Mandzukic sukses menjebol gawang Dusseldorf. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Die Roten.

Enam menit kemudian, tepatnya pada menit ke-36, Luis Gustavo membuat Bayern kembali unggul. Skor hampir bertambah jika saja tendangan bebas Kroos tak melenceng dari gawang Duesseldorf di menit 38.

Usai gol Gustavo, Duesseldorf terlihat menerapkan pressing ketat yang membuat pemainnya mendapat tiga kartu kuning di babak pertama. Hingga turun minum, skor 2-0 untuk Bayern tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, dominasi Bayern masih terlihat jelas. Tak butuh waktu lama, Thomas Mueller membawa Bayern menjauh setelah mencetak gol pada menit ke-55. Ribery kembali menjadi kreator dalam gol ini melalui umpan terukurnya.

Duesseldorf yang terus tertekan kembali harus merasakan keganasan anak asuh Jupp Heynckes. Dua gol dalam rentang satu menit kembali dicetak Bayern melalui Mueller di menit 86 dan Rafinha pada menit ke-87. Skor 5-0 untuk kemenangan Bayern bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer - Lahm, Boateng, Dante, Badstuber - Gustavo, Schweinsteiger (Rafinha 62') - Mueller, Kroos (Javi Martinez 70') , Ribery, Mandzukic (D. Alaba 77').

F. Duesseldorf: Fabian Giefer, Juanan, Jens Langeneke, Tobias Levels (Axel Bellinghausen 46'), Johannes van den Bergh, Cha Du-Ri, Adam Bodzek, Andreas Lambertz, Ken Ilsoe (Andriy Voronin 46'), Dani Schahin (Nando Rafael 82'), Robbie Kruse .

0 komentar:

Posting Komentar