Senin, 01 Oktober 2012

Jelang Cluj vs MU - Rooney Minta MU Jaga Fokus

FOTO:Getty Images/John PetersAGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE Manchester - Manchester United akan berhadapan dengan CFR Cluj dilanjutan Liga Champions. Kendati di atas kertas MU lebih unggul, Wayne Rooney meminta rekan-rekannya fokus agar tak terpeleset.

The Red Devils tersingkir dari babak fase grup Liga Champions musim lalu seusai kalah bersaing dengan Basel dan Benfica. Hasil tak maksimal saat berhadapan dengan kedua klub itu menjadi penyebab utamanya.

MU menelan kekalahan dan hasil seri saat berhadapan dengan Basel. Sementara melawan Benfica, tim 'Setan Merah' selalu memetik hasil imbang.

Rooney yang berkaca pada hasil kurang memuaskan itu, lantas berujar bahwa MU harus tampil bagus saat dijamu Cluj di Stadion DR. Constantin Radulescu, Selasa (2/10/2012) besok. Sebabnya tambahan tiga angka bakal membantu 'Setan Merah' memperbesar kans lolos ke fase knock-out.

"Liga Champion sangat berbeda dengan Premier League. Jika anda tidak berada dalam permainan terbaik, maka Anda akan mendapatkan hukuman, itulah yang terjadi pada kami musim lalu," kata Rooney di ESPN Star.

"Kami harus memastikan bahwa itu tidak terjadi lagi musim ini jadi ini adalah pertandingan besar bagi kami."

"Semoga kami memetik kemenangan yang akan menempatkan kami di posisi yang bagus hingga segera memastikan diri lolos dari grup secepatnya," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar