Kamis, 11 Oktober 2012

Gol ke Gawang Irak Lengkapi Kegembiraan Kaka

FOTO:REUTERS/Bjorn LindgrenAGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE Malmo - Kemenangan Brasil atas Irak dengan skor telak mungkin dipandang wajar dan biasa saja oleh banyak kalangan. Tetapi untuk Kaka, laga dan hasil itu tetaplah istimewa.

Dalam laga ujicoba di Swedbank Stadion, Swedia, Jumat (12/10/2012) dinihari WIB, Brasil tanpa ampun melumat Irak dengan skor telak 6-0.

Untuk Kaka, ini merupakan penampilan pertamanya dengan berbalut kostum Brasil setelah absen dua tahun lebih--kali terakhir ia tampil untuk tim Samba adalah pada 2 Juli 2010 lalu.

Semenjak penampilan terakhirnya tersebut, pemain berusia 30 tahun itu lebih banyak diganggu cedera. Perkara cedera pula yang mengagalkan Kaka kembali berseragam timnas medio November 2011 lalu.

Tak ayal laga melawan Irak ini menjadi istimewa untuk Kaka. Pemain asal klub Real Madrid itu pun kian girang karena berhasil menyumbang satu gol.

"Menyenangkan bisa kembali berlatih dan bertemu para pemain baru. Saya menilai generasi baru ini sangat bagus," katanya di Sportsmole.

"Aku juga senang sudah bikin satu gol. Terlepas dari lawannya, pertandingan ini sangat penting buat kami. Aku dan kami semua tampil serius. Penting untuk bermain bagus dan jadi lebih baik lagi karena bisa bikin gol," imbuh Kaka senang.

Berikutnya Brasil akan menghadapi Jepang di Polandia, Selasa (16/10), dalam sebuah laga ujicoba lain.

0 komentar:

Posting Komentar