Rabu, 01 Mei 2013

Liverpool Luncurkan Kostum Baru




The Reds Liverpool dikabarkan tengah mulai melakukan penjajakan untuk secara resmi meluncurkan seragam kebesaran terbaru mereka. Rencananya, jersey tersebut akan digunakan oleh The Reds Liverpool pada musim 2013/2014 mendatang. Seragam terbaru ini merupakan sebuah jersey yang merupakan pengembangan dari model jersey Liverpool ketika mereka memenangkan Piala Eropa atau Liga Champions pada musim 1984 silam.

Detail dari jersey ini tentu masih tetap menggunakan warna merah darah sebagai elemen utama. Diproduksi oleh salah satu produsen perlengkapan olah raga terkemuka dunia, jersey ini memiliki sedikit perbedaan dengan jersey tahun 1984. Perbedaan tersebut terletak pada Watermark garis vertikal yang diambil dari desain jersey tahun 1980. Tidak hanya itu saja, pada jersey baru ini terdapat perubahan yang sangat signifikan yang ada pada bagian leher. Sebelumnya, jersey Liverpool memiliki kerah. Kini, kerah tersebut dihilangkan dan diganti dengan model “v-neck” yang mengusung motif merah dan putih. Selain terdapat pada bagian leher, motif merah dan putih juga terdapat pada bagian lengan baju tim asal Marseyside ini.

Mengenai desain terbaru jersey yang dimiliki Liverpool, kapten The Reds yakni Steven Gerrard mengaku sangat senang terhadap jersey tersebut. Menurutnya, dengan terinspirasi pada kostum tahun 1984, tentu para supporter akan mendapatkan sebuah kenangan yang sangat hebat saat Liverpool berhasil mendapatkan gelar ke empat dalam kejuaraan Liga Eropa. Selain itu, Gerrard juga mengungkapkan bahwa dirinya akan dengan bangga untuk menggunakan jersey baru Liverpool dan tentu saja dia ingin Liverpool mampu meraih hasil maksimal dalam kompetisi musim depan, sejalan dengan filosofi peluncuran desain jersey terbaru The Reds. Seperti yang kita ketahui, musim ini penampilan Steven Gerrad dan kawan – kawan sedang berada dalam jurang kehancuran. Klub yang pernah menjadi jawara Liga Champions ini bahkan harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa sekedar lolos ke zona Liga Europa.

0 komentar:

Posting Komentar