Jumat, 03 Mei 2013

Kontrak Habis, Banyak Peminat


Hal itulah yang saat ini sedang dialami oleh salah satu pemain Manchester City, Roque Santa Cruz. Pemain tersebut saat ini diberitakan telah menjadi incaran dari beberapa klub sepak bola diantaranya adalah Santos, Botafogo dan Malaga. Seperti yang kita ketahui, kontrak pemain tersebut bersama dengan Manchester City saat ini sedang memasuki babak akhir. Rencananya, pemain tersebut akan mengakhiri kontraknya bersama Manchester City pada akhir Juni mendatang. Dalam kebersamaan bersama dengan Manchester City, pemain tersebut memang sangat jarang diturunkan sebagai seorang pemain utama. Walaupun demikian, ternyata peminat striker tersebut sangat banyak yang ingin menggunakan jasanya.

Hal tersebut terlihat dalam kenyataan bahwa saat ini Cruz telah menjalin beberapa kali pertemuan dengan pihak Malaga sebagai salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Dalam pembicaraan tersebut, terdapat kabar bahwa saat ini Malaga sangat ingin menggunakan jasa pemain tersebut dan menjadikannya sebagai salah satu bagian dari kekuatan mereka. Tidak hanya itu saja, Cruz juga dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain bersama dengan Botafogo. Selain itu, rival klub asal Brazil tersebut yakni Santos juga dikabarkan telah menaruh minat khusus terhadap jasa dari Santa Cruz.

Untuk menguatkan niatnya memboyong Cruz, Santos bahkan dikabarkan telah menyiapkan satu posisi khusus bagi Cruz. Hal ini tentu seharusnya menjadi daya tarik tersendiri bagi striker tersebut mengingat selama bermain bersama Manchester City, pemain itu sangat jarang mendapatkan tempat dalam skuat The Citizen. Namun demikian, hingga berita ini dilansir, belum adal kabar mengenai kepastian kemana Roque Santa Cruz akan melanjutkan karir dalam dunia sepak bola sebagai seorang striker produktif.

0 komentar:

Posting Komentar