Kamis, 23 Mei 2013

Barca Kembali Batal Dapatkan Neymar

Klub pemilik Neymar, Santos dikabarkan telah embali menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona untuk memboyong pemain masa depan Brazil tersebut. Penolakan yang telah dilakukan oleh kubu Santos tersebut disampaikan langsung oleh wakil presiden Santos yakni Odilio Rodrigues yang mengungkapkan bahwa pemain bersangkutan yakni Neymar masih tetap ingin mengenakan seragam kebesaran Santos selama musim ini.

Namun demikian, hal tersebut tentu saja akan berubah apabila pihak Barcelona berniat untuk menaikkan tawaran yang diajukan pada pihak Santos. Penolakan yang telah dilakukan oellh pihak Santos terhadap Barcelona ini merupakan penolakan yang mereka lakukan untuk kedua klainya. Sebelumnya, pihak Barcelona juga telah memberikan tawaran serupa namun demikian, mereka juga ditolak oleh Santos. Berita mengenai rencana hengkangknya Neymar dari Santos memang akhir - akhir ini sedang menjadi sorotan media massa sepak bola dunia.

Tidak hanya itu saja, bahkan, pemain yang kini telah menginjak usia 21 tahun tersebut sempat dikabarkan telah melakukan penandatanganan kontrak khusus dengan pihak Barcelona. Otomatis, pernyataan yang telah dikeluarkan oleh pihak Santos kali ini sekaligus membantah berita yang selama ini beredar tersebut. Sebagai catatan, pihak Barcelona dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 20 juta Euro untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain tersebut. Selain itu, pihak Barcelona juga mengambil langkah untuk mengamankan hak Neymar pada sisi luar lapangan.

Untuk membuat keputusan penolakan yang telah diberikan oleh Barcelona, pihak Santos menyatakan bahwa mereka telah melakukan pertimbangan – pertimbangan bersama pihak Neymar. Selain itu, pihak Santos sendiri sejatinya telah memiliki patokan harga tersendiri untuk bisa melepas pemain muda berbakat tersebut. Dengan demikian, hal tersebut berarti bahwa setiap klub yang mampu memenuhi nilai yang dimiliki oleh Santos maka klub itulah yang berhak mendapatkan jasa Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar