Kamis, 06 Juni 2013

Wesley Sneijder ingin taklukkan GBK



Wesley sneijder, gelandang tim nasional belanda mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk mengahdapi skuad tim garuda pada laga uji coba di stadion utama gelora bung karno. Pemain yang saat ini membela galatasaray itu berharap tim oranye bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Kunjungan sneijder dan para pemain timnas belanda lainnya merupakan salah satu rangkaian acara dari lawatan tur asia yang dilakukan oleh tim nasional belanda. Setelah melawan tim nasional indonesia, tim nasional belanda akan mengunjungi negeri tirai bamboo untuk menjamu china pada 11 juni.

Sneijder mengungkapkan bahwa dirinya akan menampilkan permainan terbaiknya dan ia berharap semoga bisa menang melawan tim garuda. Skuad belanda tiba di Jakarta pada haru rabu 5 juni 2013. Tim nasiona belanda yang berjuluk oranye itu membawa 21 pemain yang merupakan gabungan pemain senior dan beberapa pemain debutan dari skuad U-21 diantaranya yaitu lerin Duarte, Dwight tiendelli, miquel nelom dan jens toornstra. Beberapa pemain muda tersebut di gabungkan dengan pemain yang berpengalaman seperti robin van persie, arjen robben, Wesley sneijder dan dirk kuyt. Dari 21 pemain yang di bawah oleh pelatih belanda, Rafael van der vaart yang tidak diikutsertakan ke Jakarta karena mengalami cedara.

Pelatih belanda Louis van gaal juga menjanjikan timnya akan bermain serius saat menghadapi tim garuda. Pelatih yang pernah menjadi pelatih barelona itu mengaku sudah melihat permainan Indonesia dan akan mencoba bermain maksimal untuk meraih kemenangan pada laga yang berlangsung di stadion utama gelora bung karno malam nanti. Van gaal mengungkapkan bahwa timya akan menghormati lawan bermainnya dan akan bermain secara professional. Menurutnya juga pertandingan nanti sangat emosional dan ia berharap timnya bisa meraih kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar