Jumat, 07 Juni 2013

Kovacic Siap Menunjukkan Kualitasnya


Pemain sepak bola yang memiliki posisi sebagai gelandang dari Inter Milan, Mato Kovacic mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah dan sangat siap dalam menghadapi tantangan yang tersaji di Inter Milan. Tantangan baru yang dimaksud oleh Kovacic tersebut adalah ketika Inter Milan berada dibawah asuhan Walter Mazzarri saat ini. Seperti yang telah kita ketahui, pelatih lama Inter Milan, Andrea Stramaccioni telah secara resmi dipecat oleh pihak menejemen Inter Milan menyusul performa Inter Milan pada musim ini yang sangat buruk. Bahkan, Inter Milan harus rela untuk finis pada posisi sembilan dalam susunan klasemen akhir Liga Italia Serie A musim ini.

Tentu saja, hasil tersebut sangat tidak baik bagi Inter Milan. Klub rival sekota AC Milan tersebut tercatat merupakan klub besar yang senantiasa menghiasi posisi lima besar Liga Italia Serie A. Wajar saja, mengingat prestasi Inter Milan pada musim ini, pihak menejemen langsung menghentikan kerja sama yang mereka jalin dengan Stramaccioni. Menggantikan posisi Stramaccioni, Inter Milan menunjuk Walter Mazzarri yang merupakan mantan pelatih Napoli. Pelatih tersebut terbukti mampu membawa Napoli menunjukkan penampilan yang sangat impresif selama dua musim terakhir ini. Tak heran apabila kemudian Inter Milan memilih untuk menunjuk pelatih tersebut guna menggantikan Stramaccioni mulai musim depan.

Nah, mengenai pergantian kursi kepelatihan tersebut, Kovacic yang memulai karir bersama Inter Milan pada musim lalu ini menyatakan bahwa Mazzarri adalah salah satu pelatih kelas dunia dengan kualitas yang sangat fantastis. Menurutnya, apabila Mazzarri bisa sukses bersama Napoli, tentu saja Mazzarri juga bisa melakukan hal tersebut bersama Inter Milan yang notabene memiliki susunan pemain jauh lebih baik daripada Napoli.

0 komentar:

Posting Komentar