Senin, 01 April 2013

Juventus Tim Besar



Arturo Vidal, pemain bola yang kini menjadi salah satu pemain Juventus dan menduduki posisi sebagai gelandang tengah mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat memancing urat saraf bagi siapapun yang mendengarnya. Menyambut pertandingan yang akan dijalani oleh Juventus melawan Bayern Muenchen dalam rangka leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, Arturo Vidal mengungkapkan bahwa Muenchen harus ekstra hati – heti ketika bertemu dengan tim yang kini dia bela tersebut. Tentu akan sangat sulit bagi Bayern Muenchen untuk menahan gelora serangan yang dibangunnya.

Bahkan, Arturo Vidal yang merupakan pemain asal Chile tersebut mengungkapkan bahwa Juventus adalah sebuah tim besar Eropa. Menurutnya, Juventus bagaikan singa yang kini sudah bangun dari tidurnya dan telah siap untuk menerkam setiap mangsa yang dihadapinya. Tidak mengherankan apabila Juventus patut ditakuti oleh setiap lawan yang mereka hadapi. Pernyataan Vidal tersebut muncul setelah tim yang dia bela itu mampu mencuri kemenangan atas Chelsea dalam babak penyisihan grup. Seperti yang kita ketahui, Chelsea adalah juara bertahan Liga Champions Eropa musim lalu.

Arturo Vidal mengungkapkan bahwa setelah pertemuan yang mempertemukan Juventus dengan Chelsea beberapa waktu yang lalu tersebut, dirinya dan kawan – kawan mengaku telah mengetahui kekuata sesungguhnya yang mereka miliki pada level eropa. Tidak heran apabila mereka ditakuti oleh setiap lawan. Bahkan, Vidal secara tegas mematahkan berbagai pendapat yang menyebutkan bahwa Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub sepak bola terbaik di jagat Eropa. Menurutnya, Juventus adalah klub sepak bola yang patut mendapatkan predikat tersebut karena kekuatan yang mereka miliki dan kolektivitas permainan yang mereka miliki. Tidak hanya itu saja, sisi positif Juventus lainnya adalah strategi serangan yang sangat efektif dan efisien.

0 komentar:

Posting Komentar