Kamis, 22 November 2012

Persaingan Ketat Antara Milan Dan Juventus


Setelah akhir pekan lau Milan kembali menjebol gawang Napoli dengan sumbangan dua gol dari Stephan el shaaraway, Dengan sumbangan gol dari Stephan itulah Milan kembali pulang dengan membuahkan hasil 2-2 yang mana mereka lebih dahulu tertinggal 2-0, demikian pula dalam pertandingan  di tengah pekan Milan sukses menghandang anderletech  dengan kemenangan 3-1 dengan demikian Milan sukses menuju knock out liga champion. Atas kemenangn itu Milan dapat melupakan penampilan buruk mereka saat terkalahkan di kandang Malaga pada awal pertandingan di matchday.

Atas keberhasilan itu meski Milan belum sepenuhnya pulih dari keterpurukan mereka , mereka pun mendambakan kemenangan dalam laga melawan juventus, kemenangan atas juve ini akan sangat di perjuangkan dengan keras mengingat Milan yang setelah menghasilkan hasil imbang saat melawan Napoli harus lolos ke 16 besar, tetapi jika Milan kalah maka tak ayal lagi karir Milan akan dipertanyakan oleh para penggemarnya. 

Pada senin mendatang (25/11/2012) Milan harus berjuang keras dalam menjamu juventus di lanjutan seri A, menaklukkan sang juara bertahan yang masih menduduki puncak klasmen memang bukan perkara yang gampang namun para squad Milan sangat beroptimis untuk menundukkan juventus dengan menambah tiga poin di sisa musim ini. 

Tapi para pemain Milan tidak akan mudah dalam menjebol gawang gianluiggi buffon karena juventus ini merupakan salah satu club yang sangat baik dalam segi pertahanan . setelah sempat kalah dari inter Milan juventus menunjukkan grafik yang sangat bagus,  pemain juve memberikan 13 goal dalam empat pertandingan  dengan secara berturut turut mengalahkan FC Nodsjelland dengan menang telak 4-,. Itu merupakan hasil yang sangat sempurna dari pertandingan juve.


0 komentar:

Posting Komentar