Kamis, 22 November 2012

Benitez Tangani Chelsea

Benitez Tangani Chelsea - Seperti yang kita ketahui, kini Roberto Di Matteo secararesmi sudah tidak lagi menangani Chelsea. Hal tersebut tentu saja karena hasil jeblok kala mereka bertarung melawan Juventus. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di kandang dari Juventus tersebut, Chelsea akhirnya harus pulang dengan kepala tertunduk lantaran mereka kalah dengan skkor telak, 3 – 0 oleh Nyonya Tua. Oleh karena itulah, akhirnya pihak menejemen Chelsea memutuskan untuk melakukan pemecatan terhadap Roberto Di Matteo. Dengan tidak lagi menjadi pelatih dari Chelsea, maka kini kursi pelatih Chelsea otomatis kosong.

Karena kosongnya kursi pelatih Chelsea yang kosong inilah, maka kemudian tersiar kabar bahwa kini pihak menejemen  Chelsea telah memutuskan bahwa kursi pelatih Chelseaakan diduduki oleh mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez. Dalam rilis resmi Chelsea, ditulis bahwa kini pemilik Chelsea beserta para petinggi dewan Chelsea telah memiliki pilihan terkait dengan pemecatan yang dilakukan terhadap Di Matteo yakni dengan mengangkat Rafael Benitz sebagai menejer baru lantaran pelatih tersebut dianggap memiliki segudang pengalaman serta prestasi dalam dunia sepak bola Eropa.

Sebagai seorang pelatih sepak bola, Rafa telah resmi selama lebih kurang dua msim mengalami status sebagai pengangguran setelah mendapatkan pemecatan dari Inter Milan, klub sepak bola yang terakhir dia tangani lantaran dirinya dianggap tidak mampu mengantarkan Inter Milan menjadi yang terbaik dalam setiap laga yang dilakoninya. Praktis pelatih tersebut hanya menangani Inter Milan selama enam bulan saja. Dengan demikian, maka kini Benitez telah memiliki reputassi menangani jawara Liga Champions untuk kali kedua setelah dirinya bersama Inter Milan. Nah, kini menangani Chelsea, rupanya Benitez mengalami hal yang sangat sama,yakni Chelsea dalma kompetisi Liga Champions, serta sebentar lagi, klub tersebut akan menjalani PIala Dunia Antarklub.

0 komentar:

Posting Komentar