Sabtu, 01 Juni 2013

Laurentiis Inginkan Chrystal Palace

Presiden sekaligus pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis sepertinya sudah mulai bosan hanya dengan memiliki satu klub sepak bola saja. Pasalnya, saat ini ramai diberitakan mengenai keinginan jutawan tersebut untuk memiliki satu lagi klub sepak bola yang berlaga dalam liga Premier Inggris. Sebagai pemilik Napoli, Laurentiis telah berhasil mengubah klub asal kota naples tersebut menjadi sebuah tim papan atas Liga Italia Serie A, mengembalikan kejayaan masa lalu klub sepak bola tersebut. Menilik pada keberhasilannya tersebut, Laurentiis kemudian berfikir untuk melakukan hal yang sama. Kali ini, yang menjadi targetnya adalah klub peserta Liga Premier Inggris.

Nah, rupanya klub sepak bola yang menjadi incaran dari De Laurentiis adalah Chrystal Palace. Seperti yang kita ketahui, klub asal kompetisi kasta kedua Liga Premier Inggris tersebut baru saja berhasil mempromosikan diri mereka untuk berlaga dalam Liga Premier Inggris musim depan setelah keluar sebagai pemenang dalam laga Playoff melawan Watford. Selain mengungkapkankeinginannya untuk melakukan pembelian terhadap Chrystal Palace tersebut, Laurentis juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya masih akan melakukan pembelian terhadap satu klub sepak bola lagi.

Pasalnya, Laurentiis memiliki keinginan untuk memiliki total tiga buah klub sepak bola diseluruh penjuru dunia. Apabila memang keinginan melakukan pembelian terhadap Chrystal Palace benar terjadi, maka Laurentiis telah mempersiapkan pelatih guna menangani klub tersebut. pria yang menjadi pilihan Laurentiis adalah Eduardo Edi Reja. Menurut Laurentiis, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Reja terkait dengan kemungkinan kerja sama yang terjalin antara keduanya. Namun demikian, Laurentiis juga mengungkapkan bahwa dirinya akan mencari alternative lain apabila memang Reja natinya telah mengikat kontrak dengan pihak lainnya. Mengenai susunan pelatih Napoli, Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya akan menunjuk Fabio Pecchia untuk menemani Laurentiis.

0 komentar:

Posting Komentar