Selasa, 05 Maret 2013

Mourinho Paham Perasaan Ferguson



Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar liga champions yang mempertemukan real Madrid vs Manchester united di old Trafford yang berhasil di menangi Madrid serta kontroversial kartu merah yang di terima oleh nani menimbulkan kekecewaan dari sir alex ferguson pelatih Manchester united.

Pelatih real Madrid jose mourinho mengerti perasaan yang di alami oleh sir alex ferguson mengenai kekecewaannya terhadap keputusan wasit yang memberikan kartu merah pada nani. Pelatih Madrid mengerti perasaan fergusen karena hal tersebut pernah di alami oleh mourinho saat Madrid bertemu dengan Barcelona dua tahun lalu.

Saat wasit memberi kartu merah pada nani, ferguson terlihat marah dengan keputusan tersebut. wasit mengganjar nani dengan kartu merah karena dinilai melanggar alvaro arbeola pada pertandingan leg kedua babak 16 besar liga champions yang berlangsung di old Trafford. Soal kemarahan ferguson mourinho menyatakan bahwa ia juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang di alami oleh mourinho.

Mourinho mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami hal yang sama dengan yang di alami oleh ferguson. Ia mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami hal yang sama dua tahun lalu tepatnya saat melawan Barcelona. Saat itu pepe menerima kartu merah pada semifinal pertama liga champions 2010-2011. Namun kasusnya berbeda saat itu pemain Barcelona berakting sementara arbeola tidak berakting.

Kemenangan ini membawa real Madrid melaju ke babak perempat final liga champions. Kemampuan tim asuhan mourinho ini tidak perlu diragukan lagi sebab timnya mampu memenangi pertandingan lima kali berturut-turut dan mampu mengalahkan tim-tim besar seperti Manchester united dan Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir. Ronaldo juga semakin menunjukkan kemampuannya dengan baik ia mampu mencetak gol dan memberikan kemenangan pada timnys.

0 komentar:

Posting Komentar