Rabu, 20 Februari 2013

PEMAIN MADRID DI FAVORITKAN INIESTA



Andres iniesta pemaingelandang Barcelona mengungkapkan bahwa Sergio ramos adalah pemain favoritnya di real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh iniesta setelah merespon pernyataan presiden Barcelona sandro rosell yang memiliki rencana untuk merekrut salah satu pemain Madrid beberapa waktu yang lalu.

Meskipun Barcelona dan real Madrid merupakan seterubebuyutan pada level klub, namun iniesta mampu bekerja sama dengan baik bersama Sergio ramos di tim nasional spanyol. Menurut iniesta, Sergio ramos adalah bek terbaik dunia saat ini. menurutnya, Sergio ramos selalu bermain dengan luar biasa dan ia juga menyukai Sergio ramos sebagai pemain muda yang berbakat.

Selain merespon atas pernyataan dari presiden Barcelona yang ingin merekrut pemain real Madrid. Iniesta juga mengomentari kursi kepelatihan di Barcelona. Ia menilai bahwa saat ini adalah masa yang sulit bagi skuad Barcelona karena tito vilanova tengah menjalani masa pemulihan penyakit kankernya. Selain itu ia juga menyatakan bahwa ia merindukan guardiola karena menurutnya ia telah bekerja bersama orang yang hebat.

Berkaitan dengan statusnya bersama blaugrana julukan bagi Barcelona, iniesta mengaku masih nyaman bermain bersama raksasa catalan. Karena ia akan terus berusaha menjanjikan permainan yang maksimal dalam level yang tinggi. Iniesta memiliki keinginan untuk bisa menyelesaikan kariernya bersama klub Barcelona. Karena ia merasa senang ada di Barcelona dan ia telah menjalani 12 tahun bersama Barcelona. Ia pun ingin pensiun di Barcelona. Andres iniesta merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan baik. Banyak prestasi yang telah di raihnya selain penghargaan individu sebagai pemain terbaik eropa 2012 ia juga berhasil membawa spanyol bersama rekan-rekannya menjadi juara piala dunia dan piala eropa.

0 komentar:

Posting Komentar